Lihat Trik Fantastic Iphone Ini Yang Benar-Benar Sederhana

Banyak yang ingin memiliki iPhone sambil mendapatkan kesepakatan terbaik darinya. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk melakukan hal ini. Operator seluler mana yang paling tepat? Aplikasi mana yang paling dalam hal manfaat dan kegunaan? Model mana yang merupakan nilai terbaik untuk uang? Artikel ini akan membahas pertanyaan-pertanyaan ini.

bacajuga: Obat Herbal Patah tulang

Adalah hal yang umum untuk menjatuhkan telepon di genangan air, genangan air atau sesuatu yang lain basah. Lebih baik daripada menggunakan pengering, perlahan-lahan lap telepon dan masukkan ke dalam kantong plastik ziptop dengan banyak beras.

Anda juga dapat mengambil gambar dengan kabel headphone Anda. Tekan tombol yang terletak di kabel headphone saat Anda siap. Menggunakan teknik ini akan membantu memastikan iPhone Anda dan berakhir dengan foto buram.

Gunakan iPhone Anda untuk membantu Anda menavigasi lingkungan. Anda dapat menandai fungsi peta untuk mengakses hanya dengan ketukan.

Anda dapat membuat aplikasi dari situs web favorit Anda. Ketuk "Pergi" setelah situs dimuat di peramban Anda. Ini memberi Anda opsi untuk menambahkan situs ini di layar beranda Anda.

Banyak orang dengan iPhone menggunakan Safari atau Mail banyak tanpa mengetahui cara menyimpan gambar yang Anda lihat langsung dari browser Anda. Cukup sentuh gambar yang ingin Anda simpan dan tahan jari Anda di sana selama dua atau tiga detik. Menu akan muncul memberi Anda pilihan untuk menyimpan gambar yang dipilih.

Tidak perlu untuk menutup saran koreksi otomatis dengan menekan 'X' saat menghapus saran AutoCorrect. Cukup ketuk layar saja. Metode ini menyingkirkan kotak dan akan menghemat waktu Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah tulang

Sekarang Anda telah melalui paragraf sebelumnya, Anda harus memiliki gagasan yang lebih baik tentang seluk beluk memiliki iPhone. Pastikan Anda memanfaatkan informasi di sini untuk mendapatkan yang terbaik dari iPhone Anda.