Petunjuk Bermanfaat Karena Menggunakan Wordpress

Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang menggunakan WordPress? Artikel ini akan membantu Anda dengan beberapa kiat dan trik hebat. Teruslah membaca untuk mempelajari bagaimana menggunakan WordPress membuat blogging menjadi blogger yang lebih baik.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Bersihkan judul posting lama di permalink. Misalnya, jika Anda memiliki frase panjang di URL, URL yang rumit. Anda dapat mengubahnya untuk hanya menyertakan kata kunci.

Luangkan waktu untuk belajar tentang alat dan opsi. Misalnya, mengeklik Wastafel Dapur akan memberi Anda pilihan seperti mengimpor dan memformat kiriman. Ini dapat digunakan untuk mengontrol berbagai elemen pemformatan.

Pastikan Anda mempelajari semua yang Anda bisa tentang WordPress bahkan sebelum menginstal WordPress. Pelajari semua yang Anda bisa tentang SEO, membuat konten menggunakan plugin.

Hapus karakter khusus dari posting blog Anda. Mereka dapat menyulitkan spider search engine untuk "merangkak" di sekitar halaman Anda. Itu juga ide yang baik untuk mempersingkat URL ke kata kunci.

Kadang-kadang Anda mungkin berpikir tidak ada perubahan yang Anda buat tidak disimpan. Ini paling sering tidak terjadi. Anda bisa menyelesaikan ini dengan membersihkan cache situs WordPress Anda. Perubahan Anda akan muncul dengan cukup menekan dan menahan tombol Shift sambil menyegarkan peramban secara bersamaan.

Anda harus menentukan apakah Anda tidak ingin posting Anda muncul dalam urutan yang diterbitkan. Anda harus mulai dengan hanya mengubah tanggal.

Ciptakan salam terbaik untuk situs web Anda. Ini akan membuat pengunjung merasa seperti blog Anda lebih estetis. Ini akan membuat hal-hal terlihat kurang robot pada halaman web Anda dan Anda dapat menggunakan plugin Kotak Besar.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Setelah membaca artikel ini, Anda harus tahu cara menggunakan WordPress di semua usaha blog Anda. Simpan informasi ini dalam pikiran dan bersenang-senang saat Anda membuat blog. Gunakan informasi ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari WordPress!