Beli Mobil? Baca Ini Untuk Mengurangi Stres!

Kebanyakan orang memiliki masalah dengan belanja mobil. Mungkin karena Anda mungkin ingin mencari di mobil. Gunakan artikel ini untuk membantu Anda menjadi ahli belanja mobil ahli dengan cepat!

Bawa teman ke mobil Anda. Ini bisa siapa saja yang Anda percayai seperti orang tua, rekan kerja, atau teman.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang Tanpa Operasi

Dapatkan masukan dan umpan balik dari anggota keluarga dan teman-teman yang dapat dipercaya terkait dengan kendaraan mereka. Apakah mereka puas dengan kendaraan mereka? Apakah mereka menyesal membeli yang mereka dapatkan tidak begitu hebat? Pernahkah mereka mendengar sesuatu tentang kendaraan lain yang mungkin lebih baik?

Uji coba mobil apa saja sebelum Anda membeli.

Saat berbelanja mobil, cobalah tetap mempertimbangkan ekonomi bahan bakar. Anda mungkin merindukan V-8 besar yang bisa Anda tarik.

Jangan mengendarai mobil Anda yang sangat mahal ke dealer. Begitu mereka melihat apa yang Anda kendarai, mereka tidak akan menerima tawaran Anda dan mencoba menaikkan harga karena mereka akan berasumsi Anda mampu membelanjakan lebih banyak untuk kendaraan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang Tanpa Operasi

Jangan menyebutkan trade-ins, uang muka atau insentif hingga Anda memiliki harga yang pasti untuk mobil yang Anda inginkan. Ini harus dikurangi dari harga terendah. Anda mungkin akan mendapatkan harga yang jauh lebih baik jika Anda melakukannya dengan cara ini.

Anda harus selalu menguji mengendarai mobil apa pun yang ingin Anda beli. Bahkan jika Anda melihat apa yang Anda inginkan di dealer, luangkan beberapa menit untuk benar-benar mengujinya. Tidak ada yang bisa menggantikan pengalaman mengemudi mobil yang sebenarnya. Anda mungkin menemukan diri Anda tidak nyaman terkejut oleh perjalanan yang lebih berat dari yang diharapkan atau tidak sesuai dengan apa yang Anda antisipasi.